Burung Kenari Bandung
kenari jual, dijual kenari, harga kenari, f1 kenari, burungkenari, berternak kenari, peternak kenari, kenari bandung, harga jual kenari, kicauan kenari, di jual kenari, jual kenari bandung, kenari mur
Artikel Terbaru
Kategori
Produk Terbaru

  • Rp.4.000.000

  • Rp.2.100.000

  • Rp.800.000

  • Rp.800.000
Mengenal Burung Kenari
20/02/2013

Burung kenari (Serinus canaria) sudah cukup lama dikenal masyarakat penggemar burung di tanah air. Kepopulerannya, tidak hanya di Indonesia, tetapi hampir di berbagai negara dan khususnya di daratan eropa.

Tidak mengherankan jika kenari sangat digemari kaum ningrat pada masa lalu. Bahkan, kenari dijuluki sebagai burung "priyayi" oleh sebagian penggemarnya karena pemeliharaannya tergolong istimewa, bila mana perlu, dibuatkan tempat pada ruangan tersendiri untuk menghindari gigitan nyamuk.

Ciri Fisik Mudah Dikenali

Kenari sangat mudah kenali karena warna bulunya sangat khas dan tampak selalu bersih. Kenari termasuk golongan burung bertubuh kecil, berparuh tebal dan pendek. Kakinya berwarna putih transparan, tiga jarinya kedepan dan satu kebelakang. Ciri lain untuk mengenalinya yaitu kicauannya penuh variasi, keras, tajam dan ternggorokannya menggelembung saat mengeluarkan suara kicauan (khusus kenari jantan).

kenari jual, dijual kenari, harga kenari, f1 kenari, burungkenari, berternak kenari, peternak kenari, kenari bandung, harga jual kenari, kicauan kenari, di jual kenari, jual kenari bandung, kenari murah

Jenis kenari yang ada di pasaran cukup banyak, terkadang ditemui kenari yang bentuk tubuhnya aneh seperti yorkshire, layaknya wortel. Adapula kenari berbulunya terbalik yang dikenal sebagai kenari frill oleh para hobiis kenari. Umumnya setiap jenis kenari memiliki corak atau warna bulu yang berbeda sehingga dalam penggolongannya, bisa berbeda.

Anda tertarik memelihara burung kenari? Hub saya, Agung 0853-2095-6044 (Bandung).

Lihat toko online burung kenari kami di link ini -> www.burungkenari.yukbisnis.com

(sumber: Buku Kenari by Rusli Turut)



0 Komentar | Dibaca 5615 x



Klik disini untuk berkomentar menggunakan account anda :